Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

De Vrij: Inter Bakal Tampil Habis-habisan di Bawah Conte

Kamis 11 Jul 2019 15:56 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Stefan de Vrij

Stefan de Vrij

Foto: AP Photo/Alastair Grant
De Vrij sangat termotivasi untuk membuktikan diri dibawah asuhan Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek tengah Inter Milan, Stefan de Vrij menegaskan rekan-rekan setimnya akan berjuang habis-habisan dibawah komando Antonio Conte untuk kembali membawa i Nerazzurri bersaing memperebutkan trofi Scudetto 2019/2020 mendatang. Secara pribadi, De Vrij sangat termotivasi untuk membuktikan diri dibawah asuhan Conte.

Baca Juga

"Saya berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membawa klub kembali ke tempat yang seharusnya. Seperti yang dikatakan Conte, kami akan selalu meninggalkan lapangan dengan penuh keringat," kata De Vrij kepada Tuttosport dikutip Football Italia, Kamis (11/7).

Conte menggantikan peran Luciano Spalletti di kursi kepelatihan Inter. Bersama Conte tim peraih tiga gelar Liga Champions begitu berambisi bisa merusak hegemoni Juventus di pentas domestik. Berada di bawah Conte, De Vrij mengaku sangat termotivasi untuk dapat memberikan yang terbaik bagi klub. Terlebih, sepak terjang Conte sebagai pelatih jempolan di dunia menyuntik semangat kepada para penggawa il Biscone.

"Conte seorang pelatih pemenang. Itu dibuktikan dengan intensitas tinggi dalam sesi latihan dan menutut hal yang sama ketika bertanding," sambung pesepak bola asal Belanda.

Di sisi lain, De Vrij ditanya soal rumor kedatangan rekan senegaranya Matthijs de Ligt ke klub rival Juventus. Pemain berusia 27 tahun pun mengaku tidak mengetahui kabar tersebut. "De Ligt pemain yang sangat bagus. Kami memiliki hubungan yang sangat baik di tim nasional, tetapi saya tidak tahu apakah dia akan pergi ke Juventus."

De Vrij menjadi pemain andalan di lini belakang Inter bersama Milan Skriniar pada kampanye musim lalu. Meski, kedatangan Diego Godin dari Atletico Madrid, De Ligt dianggap masih menjadi pilihan utama untuk tembok pertahanan Si Biru-Hitam.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA