Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Chelsea Ditahan Imbang Tim Irlandia, Lampard Tetap Puas

Kamis 11 Jul 2019 17:01 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Frank Lampard saat diperkenalkan sebagai pelatih baru Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (4/7)

Frank Lampard saat diperkenalkan sebagai pelatih baru Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (4/7)

Foto: EPA
Chelsea menuai hasil imbang dalam laga pra musim melawan tim asal Irlandia, Bohemian

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea menuai hasil imbang dalam laga pra musim melawan tim asal Irlandia, Bohemians, dengan skor 1-1. Pelatih baru the Blues Frank Lampard mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya, meski ia menyebut timnya perlu kembali meningkatkan kebugaran untuk laga selanjutnya.

Baca Juga

"Kebugaran adalah masalah kami, kami telah bekerja keras untuk itu," kata Lampard kepada media selepas pertandingan dikutip the Blues Frank Lampard mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya, meski ia menyebut timnya perlu kembali meningkatkan kebugaran untuk laga selanjutnya. "Kebugaran adalah masalah kami, kami telah bekerja keras untuk itu," kata Lampard kepada media selepas pertandingan dikutip Four Four Two, Kamis (11/7). Lampard melakoni laga perdananya sebagai pelatih Chelsea saat bertandang ke markas Bohemians, di Stadion Dalymount Park, Dublin Kamis (11/7) dini hari WIB tadi. Pria asal Inggris ini memainkan banyak pemain muda dan pelapis dalam susunan skuat utamanya. Tercatat hanya Cesar Azpilicueta dan Pedro Rodriguez, penggawa utama the Blues yang merumput di laga ini. Sementara itu, Lampard memberi Danny Drinkwater kesempatan untuk tampil sejak peluit awal berbunyi setelah pada musim kemarin ia lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan oleh juru taktik Maruzio Sarri. Batshuayi, yang dipinjamkan ke Crystal Palace sejak Januari juga memulai pertandingan sejak menit awal, bersama Tiemoue Bakayoko serta Kurt Zouma tampil setelah pinjaman mereka musim lalu. "Saya menikmatinya, kemi mendapat banyak dukungan di sini. Itu adalah pertandingan yang sulit, tapi saya senang dengan apa yang ditunjukan pemain," sambung pria 41 tahun. Adapun setelahmenghadapi Bohemians, the Roman Emperor masih akan melanjutkan laga pra musim mereka di Irlandia. Singa Biru dari barat London bakal bersua St Patrick Athletic, Sabtu (13/7) mendatang. https:/www.fourfourtwo.com/news/frank-lampard-chelsea-need-improve-fitness Anggoro Pramudya" target="_blank" rel="noopener">Four Four Two, Kamis (11/7).

Lampard melakoni laga perdananya sebagai pelatih Chelsea saat bertandang ke markas Bohemians, di Stadion Dalymount Park, Dublin Kamis (11/7) dini hari WIB tadi. Pria asal Inggris ini memainkan banyak pemain muda dan pelapis dalam susunan skuat utamanya. Tercatat hanya Cesar Azpilicueta dan Pedro Rodriguez, penggawa utama the Blues yang merumput di laga ini.

Sementara itu, Lampard memberi Danny Drinkwater kesempatan untuk tampil sejak peluit awal berbunyi setelah pada musim kemarin ia lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan oleh juru taktik Maruzio Sarri. Batshuayi, yang dipinjamkan ke Crystal Palace sejak Januari juga memulai pertandingan sejak menit awal, bersama Tiemoue Bakayoko serta Kurt Zouma tampil setelah pinjaman mereka musim lalu.

"Saya menikmatinya, kemi mendapat banyak dukungan di sini. Itu adalah pertandingan yang sulit, tapi saya senang dengan apa yang ditunjukan pemain," sambung pria 41 tahun.

Adapun setelahmenghadapi Bohemians, the Roman Emperor masih akan melanjutkan laga pra musim mereka di Irlandia. Singa Biru dari barat London bakal bersua St Patrick Athletic, Sabtu (13/7) mendatang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA