Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Koscielny Tolak Ikut Pramusim Arsenal ke AS

Kamis 11 Jul 2019 19:02 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Laurent Koscielny

Laurent Koscielny

Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Arsenal kecewa karena Koscielny menolak ikut dalam tur pramusim ke AS

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kapten Arsenal Laurent Koscielny menolak untuk ikut tur pra-musim ke Amerika Serikat. Pemain asal Prancis tersebut diharapkan menjadi bagian dalam skuat yang terbang ke AS hari ini, namun pemain berusia 33 tahun itu malah mamaksakan diri untuk tidak ikut.

''Laurent Koscielny telah menolak untuk ikut ke AS dalam tur pra-musim. Kami sangat kecewa oleh tindakan Koscielny, yang jelas melawan perintah,'' ucap Arsenal dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Sky sport, Kamis (11/7).

Arsenal berharap masalah ini segera selesai dan tidak akan memberikan komentar lagi saat ini. Koscielny masih punya kontrak selama satu tahun di Stadion Emirates. Namun sebagai kapten, Koscielny masih punya peran penting bersama the Gunners.

Dia tampil sebanyak 29 laga untuk Arsenal di semua kompetisi musim lalu, dengan 24 di antaranya sebagai starter. Total, ia telah tampil sebanyak 255 pertandingan untuk Arsenal di Liga Inggris, dengan mencetak 22 gol sejak bergabung dari Lorient pada Juli 2010.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA