Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Logo James Bond akan Muncul di Mobil Red Bull

Kamis 11 Jul 2019 20:02 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Red Bull

Red Bull

Foto: EPA-EFE/Remko de Waal
Logo 007 akan ditempel di bagian samping kokpit dan bagian depan sayap belakang mobil

REPUBLIKA.CO.ID, MILTON -- Tokoh film aksi James Bond bakal menghiasi bodi mobil balap tim Red Bull Honda pada GP Inggris, Ahad (14/7). Logo 007 akan ditempel di bagian samping kokpit dan bagian depan sayap belakang mobil RB 15. 

James Bond yang identik dengan mobil Aston Martin dalam film, merupakan sponsor utama Red Bull sehingga logonya akan disematkan pada mobil tim, khusus di GP Inggris. 

Baca Juga

"Aston Martin merasa bangga memiliki hubungan dengan James Bond. Pekan ini, kami akan merayakan kemitraan panjang ini pada Grand Prix Formula 1 yang ke-1.007,” kata CEO Aston Martin Group, Andy Palmer seperti dilansir Motorsport, Kamis (11/7). 

Kemudian, pada bagian belakang sayap belakang, dua mobil Red Bull juga akan menampilkan nomor pelat dari mobil-mobil Aston Martin yang pernah muncul dalam film James Bond.

Max Verstappen akan menggunakan nomor pelat mobil Aston Martin dari film Goldfinger (1964), sementara Pierre Gasly memakai nomor pelat dari film The Living Daylights (1987).

Garasi Red Bull juga akan didesain sedemikian rupa dengan sentuhan gambar yang terinsipirasi dari karakter Bond yang sudah diperankan oleh sembilan orang hingga saat ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA