Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Rene Mihelic Terkesan Kali Pertama Naik Rantis

Kamis 11 Jul 2019 21:20 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Didi Purwadi

Gelandang Rene Mihelic.

Gelandang Rene Mihelic.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Rene Mihelic mengakui atmosfer Stadion GBK yang luar biasa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertemuan Persib Bandung dengan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7) ternyata memberikan kesan tersendiri bagi Rene Mihelic. Ini kali pertama bagi gelandang Persib Bandung melawan Macan Kemayoran.

Meski mengakui pertandingan berjalan menarik, Rene mengaku ada hal lain yang memberikan kesan pada dirinya. Menaiki kendaraan taktis atau rantis ternyata menjadi kesan tersendiri bagi pemain asal Slovenia ini.

''Ini adalah sesuatu yang sulit dipercaya, ini kali pertama saya merasakan naik rantis,'' kata Rene.

Dia mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya, menggunakan rantis bisa menjadi alternatif keamanan bagi Persib.

''Tentu saja jika itu bagus buat kami, daripada kami naik bus dan kami dapat masalah," katanya.

Dia mengakui belum pernah melihat hal seperti ini secara langsung. Namun, pemain yang pernah bermain di India ini mengaku keselamatan pemain adalah hal yang utama. ''Tapi jika laganya tidak terlalu besar, menggunakan rantis tidak diperlukan,'' tegas Rene.

Tidak hanya itu, Rene mengakui atmosfer GBK yang luar biasa. Dia mengaku Persib memang pantas mendapatkan poin dari kandang Persija.

''Pertandingan ini benar-benar jadi laga yang besar. Di babak pertama, kami bermain tidak begitu bagus,'' katanya. ''Tapi, saya kira di babak kedua kami jadi lebih baik.''

Dia berharap hasil imbang ini menjadi motivasi bagi Persib di pertandingan selanjutnya. Apalagi, saat ini Persib berada di papan tengah klasemen hanya dengan tujuh poin saja. ''Kami harus bekerja keras sehingga kedepannya kami bisa dapat tiga poin,'' katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA