Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Istri Radja Nainggolan Akui Menderita Kanker

Kamis 11 Jul 2019 22:25 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Radja Nainggolan

Radja Nainggolan

Foto: EPA-EFE/JOEP LEENEN
Istri Radja Nainggolan mengungkapkan dirinya tengah berjuang melawan kanker.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar kurang menyenangkan datang dari istri pesepak bola Inter Milan, Radja Nainggolan. Melalui akun sosial medianya sang istri Caludia Lai mengungkapkan dirinya sedang berjuang melawan penyakit kanker yang diderita.

"Sudah satu bulan saya bangun di pagi hari, berharap itu hanya mimpi buruk. Namun, saya bangun di pagi hari selama sebulan terakhir dan saya menyadari bahwa saya hidup di dalam mimpi buruk," demikian pernyataan Claudia Lai di akun Instagram pribadinya dikutip Football Italia, Kamis (11/7).

Ditengah situasi abu-abu terkait masa depan Nainggolan bersama Inter, kabar memilukan datang dari pasangan hidupnya, Claudia. Meski dalam unggahannya tersebut tak terlihat gambar yang menunjukan ia sedang bersiap melakukan kemoterapi. Namun, Claudia menceritakan kejadian yang sedang dijalaninya dalam beberapa waktu terakhir.

"Mulai hari ini saya akan memulai babak baru dalam hidup saya, kemoterapi, dan tak ada rasa ketakutan untuk memulai hari baru. Ketakutan adalah pernyataan yang meremehkan," sambung tulisan tersebut.

Claudia mencoba tetap tegar dan kuat untuk menjalani kehiduapannya. Ia bahkan, tetap memberikan motivasi bagi setiap orang yang menderita penyakit kanker untuk terus berjuang dan tersenyum.

Nainggolan dan Claudia menikah di Belgia pada 2011 silam di Catatan Sipil, Belgia, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Aysha Nainggolan.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA