Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Sturridge Bahagia Dapatkan Kembali Anjingnya yang Hilang

Jumat 12 Jul 2019 02:23 WIB

Red: Israr Itah

Daniel Sturridge

Daniel Sturridge

Foto: EPA/Peter Powell
Sturridge mendapatkan kembali Lucci pada Rabu (10/7).

REPUBLIKA.CO.ID, LOSANGELES -- Mantan striker Liverpool Daniel Sturridge telah bertemu kembali dengan anjing kesayangannya bernama Lucci. Sturridge mendapatkan kembali Lucci pada Rabu (10/7), sehari setelah melaporkan sang anjing dicuri dari rumahnya di Los Angeles.

Sturridge mengumumkan dalam satu unggahan di Instagram pada Rabu bahwa ia dan beberapa temannya mengambil anjing Pomeranian-nya, Lucci, ke Los Angeles Selatan pada Selasa (9/7) malam. "Benar-benar senang. Tidak bisa mempercayainya!" tulisnya.

Baca Juga

KCBS-TV melaporkan bahwa Sturridge mengatakan kepada polisi bahwa dia tidak percaya orang-orang yang mengembalikan anjing itu terlibat dalam pencurian rumahnya. Ia juga tak perlu membayar untuk mendapatkan kembali Lucci, meskipun sebelumnya sudah membuat sayembara berhadiah.

Sturridge mengatakan rumahnya dibobol pada Senin (8/7) malam. Dia memutar video rekaman yang memperlihatkan pintu kaca rumahnya hancur dan tiga pria bertutup kepala berjalan melewati rumahnya. Tidak ada penangkapan yang dilakukan.

Sturridge nampak sangat sedih dan terpukul, bukan karena rumahnya dibobol maling, melainkan karena kehilangan anjing kesayangan. Dia memohon kepada siapa pun yang menemukan Lucci untuk mengembalikan kepadanya.

Bahkan, Sturridge membuat semacam sayembara untuk menemukan Lucci. Bagi yang menemukan Lucci, Sturridge menawarkan hadiah 20 hingga 30 ribu poundsterling atau Rp 352 juta hingga Rp 528 juta. 

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

He did the buzzer beater walkoff on me. @luccidapoochie ❤️❤️❤️😂😂😂

A post shared by Daniel Sturridge - Dstudge (@danielsturridge) on

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA