Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Luka Modric tak Terlihat di Latihan Pramusim Madrid

Jumat 12 Jul 2019 11:14 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Luka Modric

Luka Modric

Foto: EPA/PACO CAMPOS
El Real kini tengah berada di Montreal, Kanada, untuk menjalani tur pramusim.

REPUBLIKA.CO.ID, MONTREAL -- Real Madrid mulai melakukan persiapan menyambut musim baru. El Real kini tengah berada di Montreal dan memulai sesi latihan, Kamis (11/7).

Dikutip dari Marca, Jumat (12/7), sesi latihan dimulai dari permainan bola ringan. Gareth Bale satu kelompok dengan kapten tim Sergio Ramos dan Toni Kroos. Sementara, Eden Hazard bersama Karim Benzema, Ferlandy Mendy, dan Raphael Varane.

Namun dari 24 nama pemain yang dilatih Zinedine Zidane, tak ada nama Luka Modric. Sementara, empat kiper berlatih di luar grup utama pemain.

Setelah sekitar 10 menit para pemain melakukan latihan bola-bola kecil, penggawa Madrid lalu kembali melakukan latihan fisik. Di tempat latihan cuaca tak menentu. Setelah panas pada sesi latihan pertama, cuaca berubah pada sesi berikutnya yaitu hujan dan suhu 20 derajat.

Setelah melakukan pemanasan kecil di lapangan, para pemain Los Blancos melakukan latihan gim. Latihan tersebut dilakukan skuat Zinedine Zidane sebelum menjalani rangkaian tur pramusim di Kanada pada 18 Juli mendatang.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA