Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Agen: Lautaro Martinez Diminati Barcelona

Jumat 12 Jul 2019 12:57 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Foto: EPA-EFE/David Fernandez
Lautaro Martinez tampil baik saat ajang Copa America 2019 di Brasil.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Agen Lautaro Martinez, Alberto Yaque mengklaim Barcelona sangat tertarik dengan kliennya yang saat ini tengah berseragam Inter Milan. Blaugrana menginginkan Martinez sebagai tandem Lionel Messi di lini depan mereka.

"Bicara tentang minat Barcelona itu benar. Memang belum ada yang memanggil kami, tetapi kami tahu bahwa mereka memiliki minat yang kuat," kata Yaque kepada Ole dikutip Football Italia, Jumat (12/7).

Penampilan Martinez di Copa Amerika 2019 bersama timnas Argentina menyedot perhatian kampiun La Liga Spanyol, Barcelona. Bahkan, laporan sebelumnya menyebut Los Azulgrana siap mengeluarkan uang 112 juta euro untuk mengikat sang pemain ke Stadion Camp Nou.

Kini, Yaque mengonfirmasi apabila Martinez masuk dalam rencana belanja Barca. Meski, hingga saat ini belum ada tawaran yang datang ke kubu i Nerazzurri.

"Memang benar Barcelona menyukainya. Tapi, sejauh ini tak ada yang bisa dibicarakan lebih jauh," ujarnya.

Inter sendiri dinilai enggan melepas penyerang 22 tahun dari Giuseppe Meazza. Sebab, mereka dipastikan bakal mendepak Mauro Icardi, tentunya Martinez menjadi striker satu-satunya yang dimiliki il Biscone. Martinez bergabung dengan Inter pada bursa transfer 2018 silam dari klub Argentina Racing Club dengan harga 14 juta euro plus bonus.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA