Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Setelah Tes Kesehatan, Juventus Pinjamkan Romero ke Genoa

Jumat 12 Jul 2019 13:44 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Cristian Romero

Cristian Romero

Foto: Tangkapan Layar Youtube
Cristian Romero dipinjamkan agar mendapat waktu bermain yang lebih banyak.

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Cristian Romero tak memiliki banyak waktu di Juventus. Setelah tes kesehatan, bek tengah 21 tahun itu langsung dipinjamkan oleh Juventus ke Genoa.

Lewat akun Instagramnya, palang pintu asal Argentina menuliskan situasi terkini. "Sekarang pikiran saya hanya untuk Genoa. Kami memulai tahun yang hebat dengan kerja keras. Forza Genoa," kata penggawa <i>La Albiceleste</i> U-20, dikutip dari <i>Football Italia</i>, Jumat (12/7).

Romero langsung bergabung dalam latihan pra musim dengan rekan setimnya. Skuat <i>Il Grifone</i> tengah berada di Austria. Sepanjang musim lalu, sang bek menjadi andalan <i>I Rossoblu</i>. Romero tampil dalam 27 laga Serie A dan mencetak dua gol.

Penampilan anak muda asal Argentina mengundang decak kagum. Juventus akhirnya meminang yang bersangkutan. Namun dari awal, Juve sudah menyatakan niatnya. Kubu hitam-putih belum berniat memakai jasa Romero pada musim ini. Sebuah solusi terbaik untuk kedua kubu. Jika bertahan di <i>Bianconeri</i>, Romero bakal kesulitan mendapat jam bermain lebih.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA