Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Skriniar: Target Inter Milan, Berjuang untuk Posisi Teratas

Jumat 12 Jul 2019 14:00 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Milan Skriniar

Milan Skriniar

Foto: EPA-EFE/MARTIN DIVISEK
Skriniar menilai kehadiran Antonio Conte membawa angin segar.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kehadiran Antonio Conte sebagai pelatih baru, menghadirkan gairah baru di tubuh Inter Milan. Bek tengah Milan Skriniar mengakui hal tersebut.

Skriniar mengaku, dirinya dan rekan-rekannya bersemangat untuk meningkatkan kualitas. Sejak hari pertama latihan, mereka bekerja keras. Skriniar menilai kehadiran Antonio Conte membawa angin segar. Para penggawa Nerazzurri diharuskan mempersiapkan diri dengan maksimal.

"Kami tahu, kami harus memberikan segalanya sejak hari pertama. Target kami adalah berjuang demi mencapai posisi teratas," kata palang pintu berusia 24 tahun, dikutip dari Football Italia, Jumat (12/7).

Selanjutnya Skrniar membahas masa depannya di Inter Milan. Penggawa tim nasional Slovakia itu diincar sejumlah elit Eropa. Manchester City dan Barcelona terus mengejar eks Sampdoria itu. Namun Skriniar terlanjur jatuh cinta pada kostum biru hitam.

"Saya selalu mengatakan, saya ingin bertahan di sini. Saya senang berada di sini. Dengan pelatih baru, ada sistem permainan baru, sehingga kami harus memberikan perhatian lebih," ujar jebolan akademi Zilina ini.

Baru dua musim di Giuseppe Meazza, Skriniar sudah menjadi idola Interisti. Hinggi kini yang bersangkutan telah membela La Beneamata dalam 86 laga di berbagai ajang, dan mencetak empat gol.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA