Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Luca Zidane Bahagia Dipinjamkan ke Klub Lain oleh Madrid

Jumat 12 Jul 2019 14:55 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Logo Real Madrid

Logo Real Madrid

Foto: bright-journey.com
Anak dari Zinedine Zidane dipinjamkan ke Racing Santander.

REPUBLIKA.CO.ID, SANTANDER -- Kiper muda Real Madrid Luca Zidane akan menjalani masa pinjaman selama satu tahun di klub kasta kedua La Liga Spanyol atau segunda division Racing Santander. Meski ayahnya, Zinedine Zidane adalah pelatih Los Blancos tidak menjadi jaminan Luca mudah mendapat tempat di Madrid.

Baca Juga

Luca pun mengatakan, menjalani masa pinjaman bukan sesuatu yang buruk. Dirinya justru bersemangat untuk menjalani musim bersama Racing Santander.

"Saya ingin berkembang sebagai pemain sepak bola di sebuah klub bersejarah. Saya tidak bisa lebih bahagia dan lebih bersemangat dari bab baru yang saya mulai ini. Baik bagi saya meninggalkan Real Madrid dan kota Madrid, untuk mengenal tim baru dan kota baru," kata kiper berusia 21 tahun itu, dikutip dari AS, Jumat (12/7).

Sang kiper mengaku selalu berusaha untuk meningkatkan diri. Ia bakal menggunakan masa peminjaman di Racing dengan baik. Sebuah keputusan luar biasa diambil keluarga Zidane. Ayah sang kiper adalah pelatih Real Madrid.

Namun entrenador bernama Zinedine Zidane itu tak pilih kasih. Sulit bagi sang legenda mengandalkan Luca, setidaknya untuk saat ini. Sebab Madrid telah memiliki Thibault Courtois dan Keylor Navas. Kemudian Andriy Lunin baru kembali dari masa peminjaman di Legenaes.

Sehingga Luca Zidane tidak menemukan ruang berekspresi di Los Blancos. Karena itu penjaga gawang tim nasional Perancis U-20 menuju Racing Santander di Kasta kedua Liga Spanyol.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA