Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Arsenal Bakal Beri Sanksi ke Koscielny

Jumat 12 Jul 2019 19:45 WIB

Red: Bayu Hermawan

Laurent Koscielny

Laurent Koscielny

Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Laurent Koscielny menolak ikut dalam tur pramusim bersama Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal kecewa dengan sikap Laurent Koscielny yang menolak untuk ikut dalam tur pra musim ke Amerika Serikat. Pemain berusia 33 tahun asal Prancis itupun harus bersiap menerima sanksi dari the Gunners atas sikapnya.

Dikutip dari Sky Sport, dikabarkan, Koscielny menolak untuk ikut tur pramusim lantaran dirinya ingin hengkang dari Arsenal. Kontrak Koscielny di Stadion Emirates sendiri tersisa satu tahun lagi, namun bek tengah itu ingin Arsenal segera melepaskannya pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, pihak Arsenal mengkonfirmasi jika Koscielny ogah ikut dalam tur pra musim. "Kami sangat kecewa dengan sikap Laurent, yang telah melawan kebijakan Arsenal," tegas pihak Arsenal.

Koscielny menjadi pemain yang cukup dihandalkan oleh Unai Emery pada musim lalu, dengan mencatatkan 29 penampilan. Secara total, pemain asal Prancis itu telah tampil sebanyak 255 kali membela Arsenal di Liga Primer Inggris, sejak dirinya pertama kali bergabung. Koscielny juga telah menjaringkan sebanyak 22 goal.

Arsenal memboyong Koscielny pada tahun 2010 dari klub Ligue 1 Lorient dengan harga 10 juta poundsterling. Dalam tur pramusim ke Amerika, Arsenal akan menghadapai Bayern Muenchen di Carson, California pada 18 Juli. Kemudian akan menghadapi Fiorentina pada 20 Juli dan Real Madrid pada 24 Juli.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA