Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Demi Istri Istirahat, Venus Jumpa Pers Sambil Gendong Anak

Jumat 12 Jul 2019 19:47 WIB

Red: Didi Purwadi

Michael Venus

Michael Venus

Foto: EPA/Erik S. Lesser
Venus sibuk menjawab pertanyaan wartawan sambil memangku anaknya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Petenis Selandia Baru, Michael Venus, harus tersingkir dari nomor ganda putra Wimbledon pada Kamis waktu setempat. Venus dan partnernya Raven Klaasen dari Afrika Selatan kalah pada babak semifinal dari pasangan Kolombia, Juan Sebastian Cabal dan Robert Farah, dengan angka 6-4, 6-7 (4/7), 7-6 (7/2), 6-4.

Venus menggelar jumpa media pascapertandingan setelah tersingkir dalam duel tiga jam di Centre Court. Uniknya, Venus melakukan jumpa pers sambil memangku putrinya yang masih berumur sembilan bulan.

Petenis berusia 31 tahun itu membawa serta anak bayinya bernama Lila Grace ke media center. Venus ingin memberi kesempatan bagi pasangannya Sally beristirahat.

Venus sibuk menjawab pertanyaan wartawan sambil memangku anaknya itu. Pasangan Selandia Baru-Afrika Selatan ini adalah runner-up Wimbledon pada 12 bulan lalu.

 

Cabal dan Farah akan menghadapi Nicolas Mahut dan Edouard Roger-Vasselin pada partai final. Mahut dan Roger-Vasselin dari Prancis mengalahkan Ivan Dodig dan Filip Polasek 6-2, 7-6 (9/7), 7-6 (7/2) dalam semifinal.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA