Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Roma dan Spurs Lanjutkan Proses Transfer Alderweireld

Jumat 12 Jul 2019 20:19 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Toby Alderweireld

Toby Alderweireld

Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Toby Alderweireld nampaknya semakin dekat menuju Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Toby Alderweireld nampaknya semakin dekat menuju Roma. Dikutip dari Sky Sports, Jumat (12/7), pimpinan Tottenham Daniel Levy rencananya akan bertemu dengan perwakilan Roma Franco Baldini di London, dalam rangka negosiasi Alderweireld.

Baldini, yang sebelumnya menjadi direktur olahraga di Spurs, berharap Levy menurunkan harga pemain bertahan tersebut dari 25 juta euro. Angka 25 juta euro itu berasal dari klausul kontrak Alderweireld, dimana ia hanya bisa pergi dengan harga tersebut. Bahkan harganya bisa naik dua pekan sebelum bursa transfer ditutup pada 8 Agustus untuk Liga Inggris.

Selain itu, perwakilan Alderwwiereld juga menyodorkan permintaan yang cukup tinggi, dalam pertemuan dengan Roma Kamis lalu. Padahal, kontrak Alderweireld hanya tersisa satu tahun lagi di Spurs, dan pemain internasional Belgia itu akan berada paa posisi bebas transfer Januari tahun depan.

Namun, rekan setim Alderweireld masih menginginkannya untuk ikut dalam tur pra-musim ke Asia, yang akan dimulai pada 21 Juli di Singapura lawan Juventus. Sementara Roma, harus mencari pengganti Kostas Manola dan Ivan Marcano yang baru saja dijual.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA