Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Arsenal Siap Lepas Tiga Pemain demi Zaha

Sabtu 13 Jul 2019 17:26 WIB

Red: Israr Itah

Wilfried Zaha

Wilfried Zaha

Foto: EPA-EFE/Will Oliver
Arsenal siap melepas Calum Chambers, Mohamed Elneny dan Carl Jenkinson.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal siap menawarkan atau melego tiga pemain demi mendapatkan Wilfried Zaha yang kini masih memperkuat Crystal Palace. Sejumlah pemberitaan yang terbit di Inggris menulis bahwa Arsenal sedang memerlukan asupan dana cukup besar untuk memboyong Zaha.

Baca Juga

The Sun melaporkan, Sabtu (13/7), Arsenal demikian kepincut dengan pemain internasional Pantai Gading itu pada musim panas ini. Untuk mewujudkan asa itulah, Arsenal siap melepas Calum Chambers, Mohamed Elneny dan Carl Jenkinson.

Arsenal demikian tertarik mendatangkan Zaha pada musim panas ini karena pelatih Unai Emery memerlukan penajaman di lini serang bagi kubu The Emirates. Hanya, the Gunners dikabarkan tidak memiliki dana cukup besar untuk berbelanja pemain di jendela transfer musim panas ini. Harga Zaha dibanderol sebesar 80 juta pound (Rp Rp 1,4 triliun)

Zaha sendiri berkeinginan bergabung bersama dengan Arsenal. Ia mengoleksi 10 gol dan lima assists bagi Crsytal Palace dalam 34 pertandingan di kompetisi Liga Inggris musim lalu.

Arsenal finis di posisi kelima di klasemen Liga Inggris musim lalu. Hasil itu menyebabkan the Gunners terdepak dari kompetisi elite Eropa, Liga Champions.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA