Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Deden Natshir akan Kembali ke Bandung

Sabtu 13 Jul 2019 23:17 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Bruno Matos (kiri) saat menjenguk M Natshir di RS Mintoharjo.

Bruno Matos (kiri) saat menjenguk M Natshir di RS Mintoharjo.

Foto: Media Persija
Menurut Robert, kehilangan Deden menjadi tantangan baru bagi Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Penjaga gawang Persib, M Natshir akan melanjutkan perawatannya di Bandung. Deden, sapaan M Natshir, mengalami cedera patah tulang kaki kirinya pada laga kontra Persija Jakarta, Rabu (10/7) lalu.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut Deden akan melanjutkan perawatannya di Bandung. Saat ini Deden masih menjalani perawatan pasca-operasi di salah satu rumah sakit di Bintaro, Tangerang Selatan.

"Kami lihat Deden akan kembali ke Bandung besok. Mungkin kami akan pilih kiper lagi karena kami telah kehilangan kiper bagus," kata Robert di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (13/7).

Menurut Robert, kehilangan Deden menjadi tantangan baru bagi tim. Namun ia enggan membebani Deden untuk cepat kembali ke tim. "Sekarang fokus ke pengobatan Deden. Yang terpenting adalah dia bisa pulih," kata pelatih asal Belanda ini.

Deden mengalami patah tulang di bagian tulang kering dan tulang betisnya. Deden terkena cedera saat bertabrakan dengan Bruno Matos. Usai pertandingan, Bruno bergegas untuk bertemu dengan Deden.

Robert menyebut kehilangan Deden memiliki pengaruh sendiri bagi tim. Tapi dia yakin timnya tetap memiliki motivasi besar meski kehilangan Deden.

"Ini jadi tantangan baru bagi kami karena ini tidak akan mudah, kompetisi masih panjang dan akan semakin sulit," kata Robert. "Tapi tim memiliki motivasi yang tinggi, kita akan buat line up dengan formasi menyerang dan membuat banyak skor agar kita bisa menang."

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA