Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

West Ham Tertarik Datangkan Gonzalo Higuain

Ahad 14 Jul 2019 00:06 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Situasi rumit Higuain di Juve memberikan harapan bagi West Ham.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham United dikabarkan tertarik mendatangkan Gonzalo Higuain ke Liga Primer Inggris. Higuain baru saja dipulangkan Chelsea ke Juventus setelah dipinjam selama setengah musim.

Baca Juga

Sebelum ke Chelsea, Higuain juga dipinjamkan ke AC Milan. Dikutip dari Sky Sports, the Hammers dan AS Roma memang berniat mendatangkan striker asal Argentina tersebut. Namun, Higuain bersikeras untuk bertahan di Juventus, setelah pelatih Maurizio Sarri juga datang ke Turin usai meninggalkan Chelsea.

West Ham memang harus bekerja keras untuk mendatangkan Higuain, setelah tiga strikernya, Marko Arnautovic, Andy Caroll, dan Lucas Perez meninggalkan klub musim panas ini. West Ham juga dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Eintracht Frankfurt untuk memboyong Sebastian Haller dan juga pemain West Brom's, Solomon Rondon.

Penyerang Porto Moussa Marega juga menjadi incaran West Ham untuk memperkuat lini depan musim depan. Namun, situasi rumit Higuain di Juve memberikan harapan bagi West Ham untuk mantan striker Real Madrid tersebut.

Sebab, slot lini depan di Juve kini sudah terbilang padat, dengan adanya Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Moise Kean. Di Chelsea, Higuain mencetak lima gol dalam 18 pertandingan musim lalu. Namun, karena Chelsea tak mengaktifkan opsi pembelian, maka pemain berusia 31 tahun itu dipulangkan ke Serie A Italia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA