Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Icardi Tinggalkan Camp Latihan Inter Milan di Swiss

Ahad 14 Jul 2019 05:07 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Icardi dikabarkan akan pindah ke Juventus atau Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, LUGANO -- Mauro Icardi meninggalkan camp latihan Inter Milan di Swiss. Ia juga tidak akan bergabung dengan skuat Inter dalam tur Asia musim panas ini.

Inter mengungkapkan, hal itu terjadi setelah klub dan Icardi sepakat untuk tidak bekerja sama dalam tur pramusim. Keputusan itu diambil setelah bos Inter Giuseppe Marotta mengakui, Icardi dan Radja Nainggolan tidak masuk dalam rencana klub untuk musim depan. Perginya Icardi dari camp latihan itu juga bersamaan dengan kabar kemungkinan kepindahan pemain asal Argentina itu ke Juventus atau Napoli.

''Mauro Icardi akan kembali ke Milan dari camp latihan kami di Lugano. Klub dan striker mengambil keputusan ini dengan kesepatan kedua belah pihak,'' kata Inter dalam sebuah pernyataan dikutip dari Sky Sports, Ahad (14/7).

Menurut Inter, Icardi akan melanjutkan latihan pramusimnya dalam beberapa hari ke depan dan tidak ikut dalam tur musim panas di Asia. Makin panasnya situasi Icardi ini juga sejalan dengan niat Inter mendatangkan striker Manchester United (MU) Romelu Lukaku.

Direktur olahraga Inter Piero Ausilio bertemu dengan pejabat MU untuk membicarakan potensi kepindahan Lukaku selama pekan ini. Namun, MU membanderol pemain asal Belgia itu sebesar 79 juta pound, yang membuat Nerazzurri harus menarik nafas panjang untuk membelinya.

Hanya saja, penjualan Icardi bisa membantu Inter dalam mengumpulkan dana segar demi mendatangkan Lukaku ke San Siro. Namun, Inter menyatakan sampai saat ini tidak ada tawaran resmi untuk penyerang berusia 26 tahun tersebut.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA