Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Gagal Dapatkan Allardyce, Newcastle Dekati Steve Bruce

Ahad 14 Jul 2019 00:45 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Steve Bruce

Steve Bruce

Foto: REUTERS/Lee Smith
Bruce masih menunggu Newcastle dan Sheffield dalam menjalin negosiasi.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCATLE -- Newcastle United terus melakukan perburuan pelatih baru untuk segera memulai latihan pramusim, usai ditinggalkan Rafael Benitez. Setelah Sam Allardyce menolak pinangan the Magpies, Steve Bruce pun menjadi sasaran berikutnya.

Pelatih Sheffield Wednesday itu mengungkapkan dia telah berbicara dengan manajemen Newcastle. Namun, Bruce masih menunggu kesempatan kedua klub dalam menjalin negosiasi.

Newcastle berharap dapat menunjuk Bruce sebagai pengganti Benitez dengan pembayaran kompensasi sebesar 1 juta pound. Namun pemilik Sheffield, Dejphon Chansiri, menginginkan kompensasi lebih dari 1 juta pound.

''Itu (kesepakatan) ada di tangan kedua klub saat ini. Tidak ada yang perlu dibicarakan sampai kedua klub selesai berkompromi,'' ujar Bruce, dikutip dari Sky Sports, Ahad (14/7).

Bruce juga mengakui telah melakukan pembicaraan dengan Newcastle. Namun pembicaraan tersebut berlangsung secara singkat karena dirinya paham dengan situasi yang ada.

Baca Juga

Bruce sadar bahwa yang berhak memutuskan nasibnya adalah Sheffield dan juga Newcastle. ''Saya akan melihat bagaimana perkembangan (negosiasi) dalam waktu 24 sampai 48 jam. Ini sepak bola dan mulai dari ini dalam dua atau tiga hari, kita lihat saja bagaimana akhir pekan ini berjalan,'' ujar dia.

Skuat Newcastle saat ini sedang melakukan tur ke China untuk mengikuti Premier League Asia Trophy. Newcastle saat ini ditangani oleh caretaker Ben Dawson dan Neil Redfearn.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA