Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Lolos Tes Medis, Kostas Manolas Resmi Berseragam Napoli

Ahad 14 Jul 2019 02:45 WIB

Red: Endro Yuwanto

Bek AS Roma, Kostas Manolas.

Bek AS Roma, Kostas Manolas.

Foto: EPA/Ettore Ferrari
Manolas bukan pemain terakhir yang diincar oleh Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Kostas Manolas akhirnya resmi menjadi pemain baru Napoli setelah selesai menjalani tes medis. Pemain asal Yunani itu berada di Roma untuk menjalani tes medis di klinik Villa Stuart bersama dengan doktor Napoli. Lolosnya tes medis itu melengkapi pembayaran 36 juta euro atau Rp 568 miliar ke Roma.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis pun langsung menyambut datangnya pemain berusia 28 tahun tersebut. ''Selamat datang, Kostas,'' ujar De Laurentiis, dikutip dari Football-italia, Ahad (14/7).

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu bermain di Italia sejak dibeli AS Roma dari Olympiacos pada 2014 seharga 15 juta euro. Manolas bukan pemain terakhir yang diincar oleh Napoli.

Partenopei sampai saat ini terus menggoda Real Madrid untuk melepas James Rodridguez. El Real mau saja melepas James. Namun sayang, Los Blancos dianggap membanderol pemain asal Kolombia itu dengan harga yang terlalu mahal. Padahal, Napoli secara khusus mengirim utusan ke Spanyol untuk memuluskan negosiasi.

''Hambatannya adalah Real Madrid yang meminta harga terlalu mahal menurut kami. Tapi James ingin bergabung ke Napoli,'' kata De Laurentiis, dikutip dari AS, Jumat (12/7).

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA