Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Presiden Napoli Bicara Kans Rodriguez dan Icardi Bergabung

Jumat 12 Jul 2019 07:36 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis

Foto: EPA/CESARE ABBATE
Napoli telah mendatangkan tiga pemain anyar pada mercato kali ini.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Orang nomor satu di Stadion San Paolo Aurelio De Laurentiis menegaskan Real Madrid telah mempersulit proses kepindahan James Rodriguez ke Napoli musim panas ini. Ia juga menepis rumor pertemuan dengan agen Mauro Icardi, Wanda Nara.

"Masalah James adalah kami harus kembali bernegosiasi dengan Madrid. Kami tidak ingin menyerah pada tuntutan mereka yang tidak adil, waktu akan berbicara," ujar De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss dilansir Football Italia, Jumat (12/7).

Saat ini, masa depan James Rodriguez masih menjadi tanda tanya besar mengingat kontrak pinjamannya tak diperpanjang Bayern Muenchen. Sedangkan, ia tidak masuk dalam rencana skuat Los Blancos di bawah besutan Zinedine Zidane.

Berbagai media Italia pun melaporkan jika klub berjuluk the Vesuvani juga sedang bersaing dengan Juventus demi mengikat striker Inter Milan, Mauro Icardi. Sang Presiden pun menepis spekulasi kemungkinan pertemuan dengan Wanda Nara mengenai kesepakatan untuk mendapat bomber berpaspor Argentina. "Itu omong kosong. Saya bertemu dengannya tiga tahun yang lalu dan saya tak akan bertemu dengannya lagi, juga karena Napoli tak butuh Icardi."

Napoli telah mendatangkan tiga pemain anyar pada mercato kali ini, Giovanni Di Lorenzo, David Ospina, dan Kostas Manolas, yang diprediksi bakal menjadi tandem hebat bersama Kalidou Koulibaly di lini belakang i Partenopei.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA