Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Real Madrid Jual Mahal, Niat Napoli Gaet Rodriguez Terganjal

Jumat 12 Jul 2019 10:33 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

James Rodriguez

James Rodriguez

Foto: EPA/LAVANDEIRA JR
Atletico Madrid siap menyalip di tengah jalan untuk mendapatkan James Rodriguez.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Peluang kepindahan James Rodriguez ke Napoli masih tertahan oleh permintaan harga yang tidak masuk akal. Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengungkapkan, klub raksasa La Liga Spanyol itu dilaporkan membanderol James sebesar 40 juta euro atau Rp 634 miliar.

Padahal, James baru saja menjalani masa pinjaman dua musim bersama Bayern Muenchen. Di sisi lain, pelatih Napoli Carlo Ancelotti bersikeras untuk bisa reuni dengan pemain yang ia latih di Spanyol dan Jerman tersebut. Hanya saja, negosiasi Napoli dan Los Blancos masih menemui jalan buntu, sementara Atletico Madrid siap menyalip di tengah jalan.

Meski demikian, Napoli masih berusaha tenang dan menunggu El Real memberikan harga yang masuk akal. ''Hambatannya adalah Real Madrid yang meminta harga termasuk mahal menurut kami. Tapi James ingin bergabung ke Napoli,'' ujar De Laurentiis dikutip dari AS, Jumat (12/7).

De Laurentiis juga mengaku sudah tak punya hasrat mengejar striker Inter Milan, Mauro Icardi. Ia menilai Icardi akan memilih bergabung ke Juventus dibandingkan menuju klub asal Naples tersebut. Ia juga tidak ingin untuk mendapatkan Icardi dengan cara pertukaran dengan Lorenzo Insigne.

''(Icardi) akan selalu menginginkan pergi ke Juventus. Saya lebih memilih Insigne, karena kami membutuhkannya, dan kami memiliki (Arkadusz) Milik dan (Dries) Mertens,'' tegas De Laurentiis.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA