Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Griezmaan Ingin Memenangkan Semua Trofi Bersama Barcelona

Ahad 14 Jul 2019 13:01 WIB

Red: Bayu Hermawan

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Griezmann tak sabar berlatih dan bermain bersama Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antoine Griezmann akhirnya resmi berseragam Barcelona. Dalam sesi wawancara dengan media resmi klub, Griezmann menegaskan dirinya ingin memenangkan segalanya bersama Blaugrana.

Griezmann mengungkapkan dirinya sangat senang bisa bergabung dengan klub asal Katalan itu. Ia pun bersemangat bekerja sama dengan tim barunya.

"Di sini saya memiliki tantangan baru, target baru dan mudah-mudahan saya bisa melalukannya dengan sebaik mungkin," ujarnya seperti dikutip dari Marca, Ahad (14/7).

"Target saya adalah memenangkan segalanya termasuk Copa del Rey, La Liga Santander dan Liga Champions," tegasnya.

Griezmann juga tidak sabar menjalani hidup baru bersama Barcelona. Ia mengaku telah berbicara dengan beberapa pemain Barcelona seperti Ousmane Dembele dan Samuel Umtiti, mengenai bagaimana kondisi di Barcelona. Ia pun mengaku senang akhirnya bisa bermain bersama Lionel Messi.

"Ini adalah klub yang hebat dan saya ingin bekerja dengan rekan tim saya dan untuk pelatih, bersenang-senang di luar dan di lapangan dan mudah-mudahan membawa banyak kegembiraan dan menikmatinya bersama," katanya.

Pemain Prancis itu akan secara resmi diperkenalkan pada Ahad hari ini. Barcelona menandatangani mantan pemain Atletico Madrid dengan kontrak lima tahun dengan imbalan 120 juta euro.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA