Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Atletico akan Laporkan Barcelona ke FIFA Terkait Griezmann

Sabtu 13 Jul 2019 16:46 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Barcelona dan Griezmann dituding melanggar aturan oleh Atletico.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pembelian Antoine Griezmann oleh Barcelona berbuntut panjang. Atletico Madrid akan melaporkan Barcelona dan Griezmann ke FIFA. Barcelona dan Griezmann dituding melanggar aturan oleh Atletico. 

Baca Juga

Atletico menyatakan, kesepakatan antara Barcelona dan pemain asal Prancis itu dicapai sebelum harga sang pemain jatuh dari 200 juta euro ke 120 juta euro. Sehingga Atletico menyatakan bahwa angka 120 juta euro tidaklah cukup. Apalagi kontrak Griezmann masih berlaku sampai 2023 dengan gaji 23 juta euro per tahun.

"Atletico Madrid memahami bahwa kontrak telah dilanggar sebelum akhir musim lalu berdasarkan fakta, tindakan dan pernyataan dari pemain. Oleh karena itu klub mulai mempertimbangkan untuk mengambil tindakan  mempertahankan hak dan kepentingan sesuai hukum," jelas Atletico dalam sebuah pernyataan, dikutip dari AS, Sabtu (13/7).

Langkah hukum ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh Atletico kepada Barcelona. Pada musim dingin 2017, Atletico juga pernah melaporkan Barcelona ke FIFA, setelah Los Cules menghubungi Griezmann untuk melakukan negosiasi tanpa sepengetahuan klub. 

Barcelona sudah resmi menebus Griezmann. Penyerang timnas Prancis itu bakal mendapat jersey nomor punggung 7 di Barcelona. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA