Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Mourinho Yakin Conte Mampu Bawa Inter Raih Scudetto

Senin 15 Jul 2019 08:17 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: EPA-EFE/NIGEL RODDIS
Mourinho berharap Inter bisa merusak hegemoni Juventus dalam beberapa musim terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan pelatih Inter Milan Jose Mourinho menegaskan bahwa juru taktik anyar Antonio Conte harus memenangkan Scudetto Serie A 2019/2020 bersama Nerazzurri. Mourinho berharap Inter bisa merusak hegemoni Juventus dalam beberapa musim terakhir.

"Inter harus memenangkan Serie A musim ini. Saya yakin mereka akan melakukannya," kata Mourinho kepada Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia, Senin (15/7).

Baca Juga

Mourinho menjadi pelatih terakhir yang membawa Inter meraih gelar Serie A pada 2010. Ia juga mempersembahkan dua trofi Coppa Italia serta satu Liga Champions. Sekarang, ia mendukung Inter tampil apik di bawah Conte meskipun pernah terlibat ketegangan ketika masih sama-sama menangani klub Inggris. Mourinho menukangi Manchester United (MU) dan Conte membesut Chelsea.

Inter dinilai tahu yang mereka butuhkan untuk keluar sebagai tim jawara musim depan. Mendatangkan juru taktik berpengalaman seperti Conte tentu dapat menggaransi keinginan Inter meraih Scudetto.

Terlebih, tim yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza telah resmi mengikat empat pemain anyar Diego Godin, Valentino Lazaro, Stefano Sensi, Nicolo Barella. Tak hanya itu, il Biscone juga masih berharap dapat mendatangkan Romelu Lukaku (Manchester United).

Lebih lanjut, pelatih asal Portugal kemudian ditanya tentang karier berikutnya setelah tidak bekerja sejak meninggalkan Old Trafford, Desember 2019 lalu.

"Saat ini saya sedang belajar Bahasa Jerman karena itu satu-satunya bahasa yang saya lewatkan. Saya berbicara Bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Prancis, dan Italia. Tentu saja, saya tidak akan mengesampingkan apa pun, bahkan Jerman," kata Mourinho memberi isyarat kemungkinan bekerja di Jerman.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA