Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Juventus Hanya Mau Beli Icardi dengan Harga Murah

Senin 15 Jul 2019 08:34 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Juventus tidak akan mengucurkan uang melebihi 40 juta euro (Rp 629 miliar).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus mengakui ketertarikannya kepada penyerang Inter Milan Mauro Icardi. Meski begitu, Juventus tidak akan mengucurkan uang melebihi 40 juta euro (Rp 629 miliar) demi mengikat bomber asal Argentina.

Baca Juga

Icardi semakin santer dilaporkan bakal menjadi pemain Juventus pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Teranyar, Icardi memutuskan tidak ikut dalam tur pramusim il Biscone.

Alhasil, situasi tersebut membuat rumor Icardi untuk hengkang dari Stadion Giuseppe Meazza, dan Juventus merupakan klub yang berada di garis terdepan untuk mengamankan tanda tangan pemain jebolan akademi La Masia Barcelona.

Respons positif juga dilayangkan Juve yang bersedia memboyong eks bomber Sampdoria ke Stadio Allianz, Turin. Namun, dengan syarat mengeluarkan uang dengan harga yang murah.

Seperti laporanCorriere dello Sport, dikutip dari Football Italia, Senin (15/7). Juventus melayangkan tawaran setidaknya 20 juta euro lebih rendah dari harga yang diminta Inter sebesar 60 juta euro. Juventus tetap pada keputusannya meskipun Nerazzurri siap angka 60 juta euro dapat dicapai lewat kesepakatan bonus.

Juve tak tidak terburu-buru untuk mengontrak Icardi karena mereka sadar harus Inter harus menyelesaikan persoalan Icardi secepat mungkin agar bisa segera mendapatkan penggantinya. Dalam kondisi ini, peluang turunnya harga Icardi makin besar.

Hal yang sama juga dialami Bianconeri. Juventus masih harus lebih dahulu menjual Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain guna menyeimbangkan keuangan klub sebelum bisa mendatangkan Icardi.

Juventus dikenal sebagai klub yang sangat perhitungan dalam pembelian pemain. Manajemen Nyonya Tua kerap mengambil pemain berusia tua ataupun dalam situasi free agent. Ada kemungkinan Juventus menunggu hingga kontrak Icardi berakhir pada 2021 agar bisa menariknya dengan status bebas transfer.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA