Kamis, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Kamis, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Juventus Berpeluang Miliki 'Duet Maut' Ronaldo-Icardi

Selasa 09 Jul 2019 06:05 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Icardi santer dikaitkan dengan Juventus setelah tak lagi dibutuhkan Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mantan penyerang Juventus Luca Toni memberikan saran kepada jawara Serie A Liga Italia musim lalu. Ia mengaku, Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi bisa sama-sama bermain dengan skema 4-3-1-2 di bawah komando pelatih Maurizio Sarri.

Baca Juga

Icardi santer dikaitkan dengan kesebelasan asal Kota Turin Italia, Juventus, setelah pihak Inter Milan melalui Direktur Olahraga Giuseppe Marotta mengklaim sang striker bisa meninggalkan Giuseppe Meazza setelah tak masuk dalam rencana i Nerazzurri.

Apabila Bianconeri resmi mengikat Icardi dari rival bebuyutannya maka Juventus akan sangat diuntungkan mengingat striker asal Argentina itu memiliki insting gol yang mumpuni.

"Ronaldo dan Icardi adalah dua finisher CR7 merupakan juara, sedangkan Icardi klinis ketika di depan gawang," kata Toni kepada Tuttosport dilansir Football Italia, Senin (8/7).

Kabar Icardi yang menjadi buruan Juventus sebenarnya sudah beredar sejak bursa transfer musim dingin Januari 2019 kemarin. Jika, kepindahan pesepak bola 26 tahun itu benar-berna terwujud, maka Nyonya Tua akan menjadi tim yang sangat superior.

Pasalnya, Juve bermaterikan penyerang mematikan seperti Paulo Dybala, Ronaldo, dan Douglas Costa. Terlebih, lini tengah mereka sudah kedatangan pemain hebat seperti Aaron Ramsey serta Adrien Rabiot.

Meski demikian, Toni mengaku semua keputusan tergantung pada sang pelatih. Sarri tentu mengetahui bahwa Ronaldo memiliki naluri gol yang besar dan menduetkan Icardi denganya membutuhkan pengorbanan tentang siap yang menjadi mesin gol bagi Signora Omicidi.

"Pada akhirnya itu tergantung Sarri. Saya membayangkan Ronaldo dan Icardi bermain dengan skema 4-3-1-2 di lini depan, dan melihat Ramsey sebagai playmaker di belakang mereka," sambung dia.

Juventus tidak sendiri untuk mengamankan tanda tangan pesepak bola jebolan akdemi La Masia Barcelona. Sebab, tim selatan Italia Napoli juga kepincut mengikat suami dari model panas Negeri Spaggeti Wanda Nara. Teranyar, il Partenopei siap tukar guling dengan Lorenzo Insigne sebagai rencana mereka memuluskan langkah Icardi ke Stadion San Paolo.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA