Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Icardi tak Ikut Tur Pramusim Inter Milan ke Asia

Ahad 14 Jul 2019 13:13 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Dikabarkan, penyerang asal Argentina itu dipulangkan karena alasan kesehatan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi tak ikut dalam tur pramusim nerazzurri ke Asia. Dikabarkan, penyerang asal Argentina itu dipulangkan karena alasan kesehatan.

Baca Juga

Pihak klub menyatakan bahwa Icardi akan tetap mengikuti latihan meski tak ikut serta dalam tur pramusim "Mauro Icardi akan segera kembali latihan di Training Camp Lugano," tulis Inter dalam pernyataan resminya.

"Klub dan sang pemain sudah membuat persetujuan, ia tidak melanjutkan program pramusim di Asia," tambah mereka.

Tak ikutnya Icardi dalam tur pramusim Inter Milan membuat spekulasi kemungkinan dirinya hengkang dari San Siro semakin kencang. Sebelumnya Inter telah menyatakan, Icardi tak masuk dalam rencana jangka panjang sang pelatih anyar, Antonio Conte. Selain itu, nama Radja Nainggolan juga tak muncul dalam daftar nama tersebut.

Inter mematok harga untuk Icardi sebesar 60 juta euro. Angka itu separuh lebih rendah dibandingkan tahun lalu yang mencapai 120 juta euro. Napoli menjadi salah satu pihak uang tertarik mendatangkan pemain asal Argentina tersebut.

Namun, Icardi diberitakan hanya tertarik untuk bergabung dengan Juventus. Selama enam tahun berseragam Nerrazurri, Icardi yang mendapat kepercayaan ban kapten sudah mencetak 100 gol dari 159 penampilannya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA