Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Torres Jadi Rekrutan Kesembilan Sevilla

Senin 15 Jul 2019 14:28 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Oliver Torres (kanan)

Oliver Torres (kanan)

Foto: Reuters/Jon Nazca
Sevilla menggelontorkan banyak uang untuk belanja pemain menjelang musim 2019/2020..

REPUBLIKA.CO.ID, sevilla -- Tim Andalusia, Sevilla, terus melakukan manuver dalam bursa transfer musim panas 2019 ini. Teranyar, Los Rojiblancos dilaporkan telah menyetujui kesepakatan untuk mengikat gelandang tengah FC Porto, Oliver torres .

Bahkan, sang pemain sedang bersiap melakukan tes medis. Sevilla terus melakukan peningkatan dalam skuatnya demi menyongsong musim 2019/2020. Itu, setelah Sevilla hanya mampu finis di urutan keenam klasemen akhir La Liga Spanyol musim lalu.

Alhasil, Sevilla menggelontorkan banyak uang untuk belanja pemain. Tim Andalusia ini telah mendatangkan delapan pemain, Jules Kounde, Lucas Ocampos, Diego Carlos, Munas Dabbur, Joan Jordan, Luuk de Jong, Maximilian Wober, serta Fernando.

Kini dilansir surat kabar lokal Sevilla de ABC, Senin (15/7), pasukan Julen lopetegui kembali merekrut bintang muda Porto, oliver torres ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Torres diikat Sevilla setelah pihak klub mengucurkan dana 12 juta euro.

Torres segera menjalani tes medis dengan klub. Pun juga menjadi rekrutan kesembilan yang didatangkan Sevilla dengan total biaya mencapai 115 juta euro.

Bekas pemain timnas Spanyol U-21 ini bukan pencetak gol yang produktif, namun Sevilla terkesan dalam peran kreatif di lini tengah Porto. Ia berhasil memenangkan gelar Liga Primeira Portugal dalam kampanye 2017/2018 lalu.

Setelah memulai di Atletico Madrid, Torres menghabiskan beberapa tahun di Portugal bersama Porto sejak bergabung pertama kali dengan status pinjaman pada 2014, sebelum kontrak permanen ke klub dua musim lalu. Torres membuat 57 penampilan tim utama di bawah Diego Simeone saat ia masih di Atletico.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA