Kamis, 21 Zulhijjah 1440 / 22 Agustus 2019

Kamis, 21 Zulhijjah 1440 / 22 Agustus 2019

Cetak Gol Laga Pramusim, Sensi: Inter Ambisi Juara Serie A

Senin 15 Jul 2019 15:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Stefano Sensi (kanan).

Stefano Sensi (kanan).

Foto: EPA/ELISABETTA BARACCHI
Terakhir kali Inter meraih scudetto terjadi pada era kepelatihan Mourinho 2010 lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang anyar Inter Milan Stefano Sensi menegaskan timnya berada di jalur yang benar jelang dibukanya kompetisi Serie A Liga Italia 2019/2020. Dirinya juga menegaskan, il Biscone memiliki ambisi tinggi untuk bisa meraih scudetto Serie A.

Sensi sukses membawa Inter menang 2-1 atas tim gurem Lugano pada laga perdana pramusim di bawah allenatore Antonio Conte. Gol tersebut dinilai menjadi sinyal kuat bagi kebangkitan i Nerazzurri untuk musim depan.

"Saya sangat senang dan penting untuk memulai dengan kuat. Ada antusiasme besar di sini dan kami berada di jalur yang benar," kata Sensi selepas laga dikutip Sport Italia, Senin (15/7).

Inter melakukan perombakan besar-besaran demi menyongsong musim depan. Setelah memecat Luciano Spalletti dengan menunjuk juru taktik hebat Antonio Conte, para fan La Beneamata berharap timnya dapat bersaing atau merebut gelar scudetto dari tangan Juventus.

Terakhir kali Inter meraih scudetto terjadi pada era kepelatihan Jose Mourinho 2010 silam, dan kini Sensi menegaskan ambisi klub barunya. "Rencana kami adalah memberikan sepak bola terbaik dengan bermain menyerang. Kami adalah tim yang ambisius dan bertujuan setinggi mungkin."

Sensi didatangkan Inter dari kesebelasan papan tengah Sassuolo dengan nilai 5 juta euro sekitar Rp 79 miliar, dilengkapi opsi penebusan secara permanen musim depan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA