Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Cerita Soal Persiapan Real Madrid dan Masa Depan Marcelo

Senin 15 Jul 2019 17:26 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Marcelo

Marcelo

Foto: EPA-EFE/JAVIER LIZON
Anak asuh Zinedine Zidane berlaga di turnamen International Champions Cup 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, MONTREAL -- Sudah lima hari, Real Madrid berlatih di Montreal, Kanada. Bek kiri El Real, Marcelo da Silva Junior menyatakan, kubunya bekerja keras mempersiapkan diri dengan baik.

Target Si Putih masih sama setiap musimnya. Klub raksasa Spanyol itu ingin memenangkan segalanya.

"Jika dalam kondisi fisik yang baik akan membantu kami sepanjang musim," kata Marcelo kepada Real Madrid TV, dikutip dari Marca, Senin (15/7).

Los Blancos bakal tampil di uji coba pramusim. Anak asuh Zinedine Zidane berlaga di turnamen International Champions Cup 2019.

Marcelo menilai tim seperti Madrid sudah sewajarnya memiliki agenda itu. Situasi demikian, memungkinkan skuat Los Blancos lebih dekat dengan penggemar di tempat lain. "Kami bermain di pramusim untuk memberikan kegembiraan kepada penggemar kami," ujar pesepak bola 31 tahun ini.

Selanjutnya, Marcelo diminta bereaksi seputar masa depannya. Belakangan, bek kiri asal Brasil itu dirumorkan bakal keluar dari Santiago Bernabeu.

Pasalnya, El Real baru saja mendatangkan Ferland Mendy dari Olympique Lyon. Marcelo menegaskan dirinya tidak akan kemana-mana. "Ini musim ke-14 saya (di Real Madrid). Saya memiliki antusiasme yang sama, seperti ketika saya baru datang," ujar jebolan akademi Fluminense itu.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA