Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Perseru Badak Lampung Antisipasi 3 Pemain Arema FC

Senin 15 Jul 2019 17:52 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Perseru Badak Lampung, Jan Saragih (tengah) dan pemain Jujun Saepulloh (kiri) memberikan keterangan pers di Kantor Arema FC, Kota Malang, Senin (15/7).

Pelatih Perseru Badak Lampung, Jan Saragih (tengah) dan pemain Jujun Saepulloh (kiri) memberikan keterangan pers di Kantor Arema FC, Kota Malang, Senin (15/7).

Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Jan tak menampik, proses pemulihan fisik timnya lebih baik dibandingkan Arema.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Perseru Badak Lampung FC menyatakan kesiapannya untuk menjaga stabilitas posisi klasemen di Liga 1 Indonesia. Tim siap memberikan permainan terbaik saat melawan tuan rumah, Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (16/7).

"Yang pasti game besok malam akan sangat intensif karena mereka harus main baik di home dan kami juga harus pertahankan posisi di klasemen. Tetap kedua tim akan tampil baik," kata pelatih Perseru Badak Lampung FC, Jan Saragih, kepada wartawan di Kantor Arema FC, Kota Malang, Senin (15/7).

Dari sejumlah pemain yang ada, Jan mengaku, memiliki tiga orang yang harus diantisipasi nanti. Yakni, Dendi Santoso, Sylvano Comvalius, dan Dedik Setiawan. Menurutnya, ketiga pemain ini telah memberikan sumbangan gol di pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, Jan tak menampik, proses pemulihan fisik timnya lebih baik dibandingkan Arema FC. Terakhir, Perseru Badak Lampung FC menjamu Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Rabu (10/7). Sementara, Arema FC melawan Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Jumat (12/7).

"Itu memang menguntungkan bagi kami. Tapi di sisi lain kami juga ada perjalanan yang cukup jauh, mulai dari Lampung-Jakarta-Papua. Setelah itu, kami dari Papua, Surabaya, dan Malang. Tapi kami bisa recovery dan kami sudah siap," tegasnya.

Tekad mencuri poin juga dinyatakan oleh pemain Perseru Badak Lampung FC, Jujun Saepulloh. Dia berharap, target yang diinginkan tim dapat tercapai.

Jujun juga menegaskan, tekanan dari Aremania tidak akan menyurutkan motivasi klub untuk menang. "Kalau saya pribadi atmosfer dari suporter Arema menjadi tambahan motivasi buat mencuri poin," jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA