Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Vs Tira Persikabo, Bek Persija Bertekad Pertahankan Rekor

Selasa 16 Jul 2019 05:05 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Persija Jakarta, Maman Abdurrahman usai latihan di lapangan PS-AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Ahad (21/4).

Pemain Persija Jakarta, Maman Abdurrahman usai latihan di lapangan PS-AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Ahad (21/4).

Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Persija memang memiliki sejarah tak terkalahkan saat melawan Tira Persikabo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain belakang Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, ingin mencuri poin penuh saat timnya menjajal PS Tira Persikano di di Stadion Pekansari, Bogor, Selasa (15/7). Dia mengaku akan lebih mewaspadai lini serang Tira Persikabo.

"Saya sangat mewaspadai, karena saya pikir ini salah satu tim terbaik di liga saat ini. Selain secara individu, kami juga harus kuat secara tim. Pemain PS Tira punya skill satu lawan satu yang bagus, tapi yang paling penting adalah cara kerja kami di lapangan," kata Maman, Senin (15/7).

Persija memang memiliki sejarah tak terkalahkan saat melawan Tira Persikabo. Namun, menurut Maman, itu tidak menjadi jaminan untuk laga nanti.

Apalagi, menurut Maman, Tira Persikabo saat ini sudah jauh lebih baik dibandingkan saat pertemuan terakhir di Piala Indonesia. Dia mengakui laga nanti tidak akan berjalam mudah bagi skuat Macan Kemayoran.

"Semoga saja kami bisa mempertahankan rekor yang bagus dan bisa menangkan pertandingan. Saya pikir ini adalah pertandingan yang seru, kami harus tetap menikmati pertandingan, enjoy supaya kami tidak terbebani keharusan untuk menang," ujar Maman menegaskan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA