Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Persib Kehilangan Dua Pemain Asing Lawan Kalteng Putra

Sabtu 13 Jul 2019 19:40 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Penyerang Persib Bandung Ezechiel N'Douasel.

Penyerang Persib Bandung Ezechiel N'Douasel.

Foto: Abdan Syakura
Ezechiel N'Duoassel dan Rene Mihelic tak bisa bermain karena terkena akumulasi kartu.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Kalteng Putra pada laga pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2019. Keduanya akan bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7).

Persib dipastikan pincang pada laga ini karena harus kehilangan beberapa pemainnya. Dua pemain asing, Ezechiel N'Duoassel dan Rene Mihelic tak bisa bermain karena terkena akumulasi kartu. Adapun kiper M Natshir masih cedera.

Baca Juga

Menanggapi kondisi ini, pelatih Persib Robert rene Alberts berusaha tetap menjaga optimisme. "Kami punya cukup banyak pemain, termasuk di bagian lini serang," kata Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (13/7).

Sebelumnya Robert mengeluhkan Persib yang hanya memiliki satu striker murni. Untuk itu, dia memaksimalkan pemainnya untuk dapat unggul di lini depan meski tanpa Ezechiel.

"Sejauh ini kami selalu membuat banyak peluang tetapi buruk dalam penyelesaian. Maka kami fokus di dalam kotak penalti agar setiap peluang bisa jadi gol," katanya.

Robert termasuk pelatih yang doyan untuk merotasi pemainnya. Kesempatan rotasi pun terbuka untuk menghadapi Kalteng Putra, terutama di lini serang Persib.

"Kami akan terus asah pemain yang kurang aktif untuk bisa lebih aktif lagi agar mereka siap untuk itu (penyelesaian akhir)," kata Robert.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA