Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Vizcarra Siap Jawab Tantangan Persib Kontra Kalteng Putra

Selasa 16 Jul 2019 00:44 WIB

Rep: Hartiifany Praisra/ Red: Israr Itah

Pemain Persib Bandung Esteban Vizcarra (kiri) dan pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (15/7).

Pemain Persib Bandung Esteban Vizcarra (kiri) dan pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (15/7).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib akan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra kembali dipercaya menjadi pemain inti dalam lanjutan Liga 1 2019 kontra Kalteng Putra. Persib akan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7).

"Kami siap kerja keras untuk dapat tiga poin. Mudah-mudahan kami bisa dapatkan tiga poin," tegasnya.

Baca Juga

Vizcarra kembali merumput sekaligus mencatatkan debutnya pada pertandingan kontra Persebaya Surabaya sebagai pemain pengganti. Setelahnya, dia kembali dipercaya untuk menjadi starter pada laga kontra Persija Jakarta.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts tetap menyimpan Vizcarra di posisinya sebagai sayap kiri. Vizcarra mengakui posisi aslinya tersebut lebih membuatnya percaya diri menghadapi Kalteng Putra.

"Seperti yang coach bilang, saya senang di sayap kiri. Di sayap kiri lebih aman ya," jelasnya.

Vizcarra mengakui Kalteng Putra mampu memanfaatkan serangan balik. Sehingga, kata Vizcarra, kerja sama dan komunikasi tim menjadi salah satu yang mesti diperkuat Persib dalam laga nanti.

"Kalteng kuat di bertahan, kita sudah lihat mereka bagus di bertahan lalu counter attack. Begitu kami salah, mereka akan lakukan counter attack, jadi kami kerja keras untuk itu," kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA