Jumat, 22 Zulhijjah 1440 / 23 Agustus 2019

Jumat, 22 Zulhijjah 1440 / 23 Agustus 2019

Sempat Tertunda 2 Kali, Man City Akhirnya Berangkat ke Cina

Selasa 16 Jul 2019 06:43 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Para pemain Manchester City (ilustrasi).

Para pemain Manchester City (ilustrasi).

Foto: Dave Thompson/AP
Pep Guardiola dan skuat City terbang ke Cina, Senin (15/7).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City akhirnya terbang juga ke Cina untuk melakoni tur pramusim. Sebelumnya, City dua kali gagal terbang karena terganjal masalah administrasi yang disebabkan kesalahan agen perjalanan Thomas Cook Sport.

Pep Guardiola dan skuat City terbang ke Cina, Senin (15/7). Mereka bakal menghadapi tim-tim peserta Liga Inggris dalam kompetisi persahabatan bertajuk Premier League Trophy.

Baca Juga

"Karena alasan administrasi, keberangkatan Manchester City ditunda dua hari, kami sudah memperbaiki hal ini," kata salah satu humas Thomas Cook Sport, seperti dilansir Sky Sports. 

Sementara, dua tim Liga Primer Inggris yang sudah lebih dulu tiba di Cina, West Ham, Wolverhampton, dan Newcastle akan melakukan konferensi pers jelang pertandingan, hari ini. 

Namun, belum ada kejelasan terkait Manchester City yang juga akan menggelar konferensi pers karena penggawa tim yang masih berada di perjalanan. 

"Atas apa yang terjadi dengan Manchester City di Cina tidak akan mempengaruhi partisipasi mereka di Premier League Trophy. Kami akan memperbaharui kabar secepat mungkin," kata humas Liga Primer Inggris, David Antill.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA