Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Kento Momota tak Ingin Anggap Remeh Lawan

Senin 15 Jul 2019 20:05 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Pebulu tangkis putra Jepang,  Jepang Kento Momota.

Pebulu tangkis putra Jepang, Jepang Kento Momota.

Foto: The Star
Kento pertama kali menjuarai Indonesia Open pada 2015 lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atlet bulu tangkis Jepang, Kento Momota, tak ingin menganggap remeh ketika bermain di Blibli Indonesia Open 2019 yang akan berlangsung 16-21 Juli. Meskipun kini menempati ranking satu dunia, Kento akan tetap berjuang keras memenangkan setiap pertandingan.

“Sebagai nomor satu, kesempatannya besar, tapi saya tidak akan lengah,” ujar Kento saat jumpa pers di Istora Senayan, Jakarta, Senin (15/7).

Kento juga tak menjamin permainannya akan lebih baik dari pemain tunggal lain di Indonesia Open kali ini. Namun yang pasti dia mempunyai ambisi meraih gelar di turnamen level 1000 ini. Dalam kesempatan tersebut, ia juga mempunyai penilaian tentang pemain Indonesia.

Menurut Kento, meskipun secara peringkat di bawah dirinya, tapi seluruh pemain Indonesia bagus. Ia juga menyampaikan ketidaksabarannya setiap kali akan bertanding di Indonesia. “Fan Indonesia sangat besar,” kata dia.

Kento pertama kali menjuarai Indonesia Open pada 2015 lalu. Saat itu, dia mengalahkan juara bertahan asal Denmark, Jan O Jorgensen. Dia juga merupakan juara Indonesia Open 2018. Di final, ia mengalahkan tunggal putra asal Denmark, Victor Axelsen, yang pada tahun ini absen karena cedera.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA