Rabu, 20 Zulhijjah 1440 / 21 Agustus 2019

Rabu, 20 Zulhijjah 1440 / 21 Agustus 2019

Ramsey Mengaku tak Bisa Tolak Tawaran Juventus

Selasa 16 Jul 2019 07:05 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Aaron Ramsey

Aaron Ramsey

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Salah satu yang meminati Ramsey adalah Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Aaron Ramsey mengakui menolak beberapa tawaran dari klub lain agar bisa bergabung dengan Juventus. Salah satu yang meminati Ramsey adalah Manchester United.

Ramse menyatakan, tidak dapat menolak peluang pindah ke klub raksasa Italia tersebut. Ramsey pindah ke Juventus dengan status bebas transfer karena kontraknya bersama Arsenal habis akhir bulan lalu dan tidak diperpanjang.

Baca Juga

Meski digoda oleh beberapa klub, ia merasa Juventus pilihan yang tepat sebagai salah satu klub terbesar di dunia. Pindah ke Juventus juga menjadi salah satu mimpinya yang ingin bermain di level tertinggi sepak bola.

"Segera setelah saya tahu Juventus mengincar saya, tidak ada pertanyaan lagi ke mana saya akan pergi. Anda tidak dapat membuang peluang tersebut," kata Ramsey, dikutip dari Sky Sports, Selasa (16/7).

Ramsey mengatakan, sangat bersemangat berada di Italia dan menjadi bagian dari klub sebesar Juventus. Ia berharap bisa menjadi bagian sejarah baru, yang diukir bersama rekan-rekannya. Sebuah tantangan yang datang dengan pengalaman hidup dan budaya yang berbeda.

Ia pun yakin bisa memenuhi tantangan tersebut dan berharap semuanya berjalan lancar. Walaupun tidak mudah, tapi Ramsey akan mempersiapkan diri. "Saya tidak sabar untuk tantangan itu," kata dia. 

Juventus akan ditangani pelatih baru Maurizio Sarri. Ramsey merasa dia bisa cocok dengan rencana permainan eks pelatih Chelsea dan Napoli itu. Menurut Ramsey, Sarri tipe pelatih yang menggemari permainan menyerang.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA