Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Raptors tidak akan Lepas Tiga Pemain Ini

Selasa 16 Jul 2019 07:25 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah

Kyle Lowry (kiri).

Kyle Lowry (kiri).

Foto: EPA-EFE/John G Mabanglo
Raptors dinilai masih tangguh dengan Kyle Lowry, Marc Gasol, Serge Ibaka.

REPUBLIKA.CO.ID, TORONTO -- Toronto Raptors resmi ditinggalkan bintangnyanya Kawhi Leonard yang memilih pindah ke Los Angeles Clippers. Shooting guard Danny Green juga pergi menuju Los Angeles Lakers. Langkah keduanya tampaknya tak akan diikuti pemain lain di tim juara NBA 2018/2019 tersebut.

Toronto Raptors dilaporkan tidak akan melepas tiga pemain lainnya. Seperti dilansir dari Yahoosports, Selasa (16/7,) tiga pemain yang tidak akan dilepas Raptors setidaknya untuk satu musim ke depan adalah point guard senior Kyle Lowry, center Marc Gasol, dan forward Serge Ibaka. Ketiga pemain tersebut memiliki nilai kontrak cukup tinggi. Lowry 34.996.296 dolar AS (Rp 489,9 miliar), Gasol  25.595.700 dolar AS (Rp 358 miliar), dan Ibaka 23.271.604 dolar AS (Rp 325,8 miliar).

Baca Juga

Meskipun terlihat tak cukup tangguh menjadi pesaing juara pada musim depan sepeninggal Leonard, Raptors dinilai masih tangguh dengan Kyle Lowry, Marc Gasol, Serge Ibaka, serta Pascal Siakam. Menurut laporan Josh Lewenberg dari TSN, veteran seperti Lowry, Gasol dan Serge Ibaka semuanya sedang dalam masa kontrak dan Raptors tidak memiliki niat untuk melepas mereka. Manajemen Raptors setidaknya mempertahankan mereka selama semusim sebelum bergerak kembali membangun kekuatan.

Raptors mungkin kurang lengkap dalam beberapa tahun dengan veteran yang bukan termasuk bintang top. Tapi Toronto layak meraih kemenangan karena mengedepankan permainan solid sebagai tim. Para penggemar Raptors menikmati aksi para pemain ini musim lalu, terutama Lowry. Tim ini diperkirakan harus bekerja keras untuk bisa lolos ke babak play-off musim depan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA