Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Klopp Bawa 28 Pemain Jalani Tur Pramusim di Amerika Serikat

Selasa 16 Jul 2019 09:02 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Para pemain Liverpool. (ilustrasi)

Para pemain Liverpool. (ilustrasi)

Foto: AP Photo/Rui Vieira)
Liverpool bakal meladeni Borussia Dortmund, Sevilla, dan Sporting Lisbon selama di AS

REPUBLIKA.CO.ID,  liverpool -- Pelatih Liverpool juergen klopp sudah menentukan para pemain yang akan dibawanya menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat. Sebanyak 28 nama masuk dalam skuat Liverpool yang terbang ke Negeri Paman Sam pada Selasa (16/7) pagi waktu Liverpool.

Baca Juga

Nantinya, Liverpool bakal meladeni Borussia Dortmund, Sevilla, dan Sporting Lisbon selama di AS. Kampiun Liga Champions musim lalu dijadwalkan tiba di Indiana untuk pertandingan persahabatan dengan Dortmund di Stadion Notre Dame pada Jumat, 19 Juli. Liverpool kemudian bertolak ke Boston untuk bertemu Sevilla di Fenway Park pada 21 Juli, dan kemudian Sporting Lisbon di Stadion Yankee, tiga hari berselang.

Dilansir Liverpool Echo, Selasa (16/7), satu nama kejutan ikut dalam tur kali ini. Dia adalah Jakub Ojrzynsk yang baru bergabung dengan tim Liverpool U-18.

Penunjukannya datang setelah Liverpool kehilangan beberapa kiper penting dalam tur pramusim mereka. Alisson Becker masih absen karena menjalani liburan usai memperkuat timnas Brasil di Copa Amerika 2019. Sementara, dua kiper muda, Caoimhin Kelleher dan Vitezslav Jaros masih dibekap cedera.

Kiper Andy Lonergan juga akan melakukan perjalanan bersama rekan setim tetapi hanya akan mengambil bagian dalam sesi latihan saja. Sementara itu, baik Xherdan Shaqiri dan Naby Keita belum pulih dari cedera untuk melakukan perjalanan ke AS.

Di sisi lain, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino juga belum kembali ke pelatihan setelah turnamen musim panas bersama negaranya. Mane akan bermain di final Piala Afrika melawan Aljazair pada Sabtu 20 Juli.

Berikut skuat Liverpool pada tur pramusim 2019:

Clyne, Fabinho, Van Dijk, Wijnaldum, Lovren, Milner, Gomez, Henderson, Oxlade-Chamberlain, Lallana, Mignolet, Brewster, Robertson, Origi, Matip, Kent, Lewis, Phillips, Jones, Hoever, Ojrzynski, Duncan, Woodburn, Wilson, Larouci, Alexander-Arnold, Van den Berg, Atherton.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA