Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Robertson Absen pada Awal Pramusim Liverpool karena Infeksi

Ahad 14 Jul 2019 00:02 WIB

Red: Israr Itah

Andy Robertson

Andy Robertson

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Robertson bahkan harus menjalani operasi karena infeksi tangannya tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek kiri andalan Liverpool, Andy Robertson, terpaksa absen dari sesi persiapan pramusim tim jawara Liga Champions. Robertson mengalami infeksi pada tangannya dan tak bisa bergabung dengan rekan-rekannya.

Baca Juga

Pihak Liverpool pada Sabtu (13/7) mengonfirmasi, Robertson bahkan harus menjalani operasi karena infeksi tangannya tersebut. "Sungguh kurang beruntung, ia digigit sesuatu, bukan anjing jelasnya, mungkin laba-laba atau nyamuk, dan itu menimbulkan infeksi," kata manajer Liverpool Juergen Klopp.

"Tentu bukan masalah besar, kecuali kami kehilangan pelempar ke dalam yang andal!" ujarnya sembari berkelakar.

Tim medis Liverpool terus melakukan pemantauan terhadap kondisi Robertson. Ia diperkirakan bisa kembali mengikuti latihan persiapan pramusim bersama rekan-rekannya dalam beberapa hari ke depan.

"Di luar itu, ia mengikuti program tim dengan baik," kata Klopp.

Robertson kemungkinan akan cukup pulih dan turut serta bertolak bersama rekan-rekannya ke Amerika Serikat untuk menjalani rangkaian tiga laga pramusim di sana menghadapi Borussia Dortmund, Sevilla, dan Sporting CP.

Sejauh ini Liverpool baru melakoni satu laga pemanasan pramusim menghadapi Tranmere Rovers, tim sesama area Merseyside, dengan kemenangan 6-0 pada Kamis (11/7) lalu.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA