Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Bela Kalteng Putra, Patrich Wanggai Tetap Hormati Persib

Selasa 16 Jul 2019 09:56 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera (kiri) dan pemain Kalteng Putra Patrich Wanggai (kanan) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (15/7).

Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera (kiri) dan pemain Kalteng Putra Patrich Wanggai (kanan) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (15/7).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Ini kali pertama Patrich Wanggai kembali ke Bandung usai pindah ke Kalteng Putra.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kalteng Putra akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7). Ini akan menjadi pertemuan perdana kedua dengan status Kalteng Putra sebagai tim promosi.

Baca Juga

Ini kali pertama Patrich Wanggai kembali ke Bandung usai pindah ke Kalteng Putra. Menurut sang penyerang, Bandung selalu memiliki kesan tersendiri baginya. Sebelumnya, Patrich sempat membela Persib selama setengah musim kompetisi Liga 1 2018.

"Yang pasti setiap ke Bandung luar biasa, karena saya diterima baik di sini, jadi pasti ada rasa yang berbeda. Tapi saya profesional karena saya ada di tim yang saya harus bela sekarang," kata Patrich di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (15/7).

Meski hanya setengah musim di Persib, Patrich memiliki kesan positif bagi Bobotoh. Karena posisi Patrich sebagai pelapis Ezechiel saat itu bisa menyelamatkan Persib.

Ketika ditanya soal selebrasi jika mencetak gol, Patrich hanya tersenyum. Menurutnya, dia hanya ingin memberikan yang terbaik bagi Kalteng Putra yang dia bela sekarnag, "Kalau cetak gol, amin. Kalau selebrasinya yang nggak tahu ya, lihat besok saja," katanya.

Ia mengaku timnya dalam keadaan siap menghadapi Persib. Ia menegaskan akan berusaha maksimal memberikan yang terbaik buat Kalteng Putra.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA