Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Arsenal Enggan Ganggu Milan Dapatkan Ismael Bennacer

Selasa 16 Jul 2019 18:54 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Ismael Bennacer

Ismael Bennacer

Foto: EPA/STR
Saat ini, Bennacer masih bersama timnas Aljazair di Piala Afrika 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Langkah AC Milan untuk mendatangkan gelandang bertahan Empoli, Ismael Bennacer, berjalan mulus. Itu setelah Arsenal dilaporkan memberikan lampu hijau untuk sang pemain merapat ke tim asal kota mode Italia.

Bennacer memang bukan pemain Arsenal. Namun, menurut Sky Sport, kesebelasan asal Inggris tersebut memiliki klausul buy back jika nantinya ingin kembali merekrut sang pemain ke Emirates Stadium.

Pada 2017 lalu, Empoli telah membeli Bannacer secara permanen dari London Utara dengan mahar 1 juta euro. Pundit ternama Gianluca Di Marzio mengklaim Empoli harus lebih dahulu menunggu kepastian dari the Gunners baru melepas Bennacer ke San Siro.

Kini dikutip Football Italia, Selasa (16/7) Arsenal menyatakan tidak berminat kepada pemain berdarah Aljazair. Agennya pun tinggal menuntaskan detail kesepakatan kontrak yang tersisa sebelum Bennacer resmi berseragam merah-hitam.

Saat ini, Bennacer masih bersama timnas Aljazair dan baru saja melakoni laga semifinal Piala Afrika 2019 kontra Nigeria yang digelar pada hari Senin (15/7). Dirinya tengah bersiap menjalani partai final Piala Afrika versus Senegal akhir pekan nanti.

Alhasil, gelandang berusia 21 tahun itu baru akan berada di Italia awal pekan depan dan segera menjalani tes medis bersama il Diavollo di Klinik Madoninna.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA