Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Agen Griezmann Kecewa dengan Reaksi Atletico Madrid

Senin 15 Jul 2019 03:06 WIB

Red: Bayu Hermawan

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Agen Griezmann kecewa karena Atletico menuding proses transfer kliennya curang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen Antoine Griezmann, Sevan Karian mengkritik reaksi Atletico Madrid, terkait transfer penyerang asal Prancis itu ke Barcelona. Atletico menilai Barcelona telah mengakali proses transfer Griezmann sehingga harga klausa pelepasan tak sesuai dengan yang seharusnya.

Sevan Karian merupakan orang yang menyetorkan klausa pelepasan Griezmaan sebesar 120 juta euro dari Barcelona ke Atletico. Namun, kubu Los Rojiblancos marah dan mengklaim Barcelona masih kurang 80 juta euro.

Hal itu, karena Atletico sebelumnya mematok klausa pelepasan sebesar 200 juta euro. Rojiblancos mengklaim kesepakatan prakontrak menyebutkan bahwa sebelum 1 Juli Barca harus membayar 200 juta euro. Presiden AtleticoEnrique Cerezo mengaku memiliki bukti prakontrak itu.

Sumber-sumber di Barcelona berkata kepada ESPN FC bahwa juara Liga Spanyol itu tetap tenang menghadapi ancaman dan menegaskan mereka tidak melanggar aturan FIFA. Tapi Karian menyatakan Atletico telah sepenuhnya menarik apa yang mereka katakan bahwa Griezmann telah meninggalkan klub itu Mei.

"Antoine sangat kecewa atas perilaku yang ditunjukkan Atletico dan hirarki klub itu. Mereka bertindak dengan keyakinan buruk dan berkomunikasi yang berbalikkan dengan apa yang mereka katakan kepada dia secara pribadi," katanya kepada ESPN

"Tapi biarkan mereka melakukan apa yang mereka anggap pantas, kami akan melukakan hal yang sama jika perlu. Untuk saat ini, bagi (Griezmann), dia hanya ingin memikirkan babak baru dalam karirnya ini. Dia ingin akhir pekan ini merayakan penemuan rumah barunya."

Kepergian Griezmann juga membuat marah fans Atletico. Plakatnya di luar Stadion Wanda Metropolitano dicoret-coret para pendukung Atletico. Hal yang sama terjadi tahun lalu ketika mantan kiper Thibaut Courtois pindah ke Real Madrid.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA