Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Chelsea Kena Sanksi, Lampard: Saya tidak Butuh Pemain Baru

Selasa 16 Jul 2019 19:41 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Frank Lampard

Frank Lampard

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Lampard tak masalah jika Chelsea dilarang membeli pemain baru.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- FIFA menjatuhkan sanksi kepada Chelsea berupa larangan melakukan pembelian pada bursa transfer musim panas 2019 dan musim dingin 2010. Manajemen the Blues tengah mengajukan banding ke CAS (pengadilan arbitrasi olahraga), terkait sanksi tersebut.

Menanggapi larangan Chelsea membeli pemain, pelatih anyar Si Biru, Frank Lampard tak mau ambil pusing. Ia merasa skuat the Blues saat ini sudah cukup untuk berimprovisasi.

"Kami tidak bisa mendatangkan pemain (anyar), kami tahu hal itu, tapi saya tidak membutuhkan pemain baru," kata legenda hidup the Blues, dikutip dari Four Four Two, Selasa (16/7).

Lampard bersyukur dengan pasukan yang ia miliki. Ia bertekad meraih kesuksesan di Stamford Bridge. Ia telah memiliki perencaan pola latihan. "Saya suka tim bermain dengan agresif, menunjukkan kecepatan, dengan atau tanpa bola. Jadi ketika kami kehilangan bola, saya ingin kami kembali mendapatkan bola tersebut, secepat mungkin," ujar mantan juru taktik Derby County itu.

Kini ia fokus mempersiapkan tim. Chelsea sedang berlatih di luar negeri dalam rangka tur pram musim. Mateo Kovacic dan rekan-rekan mengunjungi Jepang. Di negeri Matahari terbit, Juara Liga Europa musim 2018/2019 itu bakal beruji coba melawan Kawasaki Frontale, dan Barcelona.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA