Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Zidane Kembali Ikuti Tur Pra Musim Real Madrid

Rabu 17 Jul 2019 01:17 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Foto: AP Photo/Alvaro Barrientos, File)
Zidane siap memimpin tur pra musim Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MONTREAL -- Setelah masa berkabung, Zinedine Zidane kembali ke Real Madrid. Ia menyusul timnya yang kini berada di Monteal, Kanada.

Sebenarnya Zidane sudah sempat berada di sana. Namun pada Jumat (12/7) lalu, ia kembali ke Spanyol. Saudara kandungnya meninggal dunia. Zidane berkumpul bersama keluarga besar dalam suasana kedukaan.

Usai melewati hari yang berat itu, pelatih berkebangsaan Perancis kembali ke El Real. Ia siap memimpin latihan Los Blancos dalam tur pra musim.

"Zinedine Zidane kembali ke hotel Ritz Carlton di Montreal pada Selasa (16/7) pagi, waktu setempat," demikian laporan yang dikutip dari Marca.

Zidane menunjukkan kebesaran hatinya. Ditinggal salah satu orang terkasih, ia tak menuliskan sebuah kesedihan. Ia lebih banyak memperlihatkan betapa hebatnya Farid. "Saya selalu bangga padamu. Selamanya di hatiku," ujar legenda hidup Real Madrid itu.

Hidup terus berjalan. Ia memiliki target penting, menyiapkan skuat  Real Madrid dengan cara terbaik, menuju musim 2019/2020.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA