Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Leicester Tolak Proposal Transfer Maguire

Rabu 17 Jul 2019 07:19 WIB

Rep: Frederikus Bata / Red: Israr Itah

Harry Maguire

Harry Maguire

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Leicester menolak dua penawaran untuk Maguire dengan alasan harga yang tak cocok.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Leicester City membuat duo Manchester, City dan United, harus bekerja keras untuk mendapatkan bek Harry Maguire. Manajamen Leicester kembali menolak tawaran yang datang untuk sang bek timnas Inggris tersebut.

Penolakan ini disampaikan pelatih Leicester Brendan Rodgers. Ia mengatakan, manajemen Leicester menolak penawaran kedua untuk Maguire dengan alasan harga yang tak cocok. Meskipun tak menjelaskan secara perinci, diyakini dua penawaran itu datang dari Manchester United atau Manchester City.

Baca Juga

"Harry adalah pemain papan atas. Tentu, dia telah menarik minat dengan dua penawaran yang masuk, tapi tak ada yang mendekati penilaian klub (terhadap harga Maguire)," kata Rodgers kepada Leicester Live, dikutip dari Manchester Evening News, Rabu (17/7).

Rodgers memuji sikap Maguire. Di tengah ketidakpastian masa depannya, sang bek tetap profesional. Eks juru taktik Liverpool itu menurunkan Maguire dalam sebuah pertandingan uji coba. Rodgers menilai fokus bintang Leicester itu, tidak menurun.

"Para pendukung pelu tahu keadaan sebenarnya. Dia tidak pernah merajuk. Dia pemimpin hebat untuk tim ini. Dia tersenyum, dia mengambil bagian dari semua yang kami lalukan," kata arsitek 46 tahun

Menurut Rodgers, dalam situasi seperti ini, mudah bagi Maguire untuk tidak terlibat. Namun justru bek tim nasional Inggris itu, ingin bersama skuat Leicester lainnya.

Sebelumnya, MU dilaporkan menjanjikan 70 juta pound kepada Leicester jika mau melepas Maguire. Kubu the Foxes menolak besaran penawaran tersebut. 

Sudah dua musim Maguire membela the Foxes. Sejauh itu, ia tampil dalam 76 laga di berbagai ajang, dan mencetak lima gol.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA