Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Neymar Kembali Berlatih Bersama PSG

Selasa 16 Jul 2019 00:54 WIB

Red: Israr Itah

Neymar

Neymar

Foto: EPA-EFE/Julien de Rosa
Neymar bergabung satu pekan lebih lambat dari rekan-rekan satu timnya.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Neymar sudah kembali berlatih bersama Paris Saint-Germain (PSG), Senin (15/7). Neymar bergabung satu pekan lebih lambat dari rekan-rekan satu timnya. Sebelum bergabung, Neymar memantik kontroversi karena menyebut memori terindahnya dalam sepak bola adalah saat membela Barcelona mengalahkan PSG di Liga Champions.

Sebuah video yang diunggah di laman harian olah raga terkenal l'Equipe memperlihatkan pemain Brasil berusia 27 tahun itu keluar dari van Mercedes hitam di pusat pelatihan PSG di sudut kota Paris. Setelah itu akun Twitter dari laman resminya mengunggah foto-foto Neymar sedang berlatih gym dengan keterangan, "Kembali latihan!"

Baca Juga

Tak lama laman resmi PSG juga mengunggah foto-foto latihan tim. Di antaranya terdapat Neymar yang tengah berlatih di gym.

PSG resmi memulai latihan pramusim Senin (8/7) lalu, tetapi Neymar yang disebut-sebut akan balik lagi ke Barcelona, tidak mengikutinya. Juara liga Prancis itu membalas ulah Neymar itu dengan mengeluarkan ancaman akan mengambil langkah-langkah seperlunya kepada pemain termahal di dunia itu. Neymar sendiri berkilah dia sedang berada di Brasil untuk menghadiri turnamen sepak bola amal yang diselenggarakan yayasannya, Neymar Institute.

Satu pekan lalu Neymar ditanya oleh saluran olah raga online Oh My Goal apa kenangan terindahnya dalam sepak bola. Neymar malah menjawab bahwa kemenangan luar biasa Barcelona atas PSG pada 16 besar Liga Champions 2017 sebagai kenangan paling indahnya.

Saat itu Barca menang melawan PSG setelah membalikkan ketertinggalan 0-4 pada leg pertama menjadi menang 6-1 pada leg kedua.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA