Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Presiden Atletico Tertarik pada James Rodriguez, Tapi...

Rabu 17 Jul 2019 07:56 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

James Rodriguez

James Rodriguez

Foto: EPA-EFE/Fernando Bizerra
Atletico sama sekali belum menjalin kontak dengan Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo membenarkan bahwa timnya tertarik untuk mendatangkan James Rodriguez ke Stadion Wanda Metropolitano musim panas ini. Akan tetapi, ia mengaku Atletico sama sekali belum menjalin kontak dengan Real Madrid.

Baca Juga

"Atletico selalu tertarik dengan pemain hebat seperti James Rodriguez, tetapi kami tidak berhubungan dengan Madrid untuknya," jelas Cerezo dikutip Football Italia, Rabu (17/7).

Gelandang serang asal Kolombia kembali ke Madrid setelah melalui masa peminjaman dua tahun bersama tim Bundesliga Jerman Bayern Muenchen. Namun, Rodriguez tidak masuk dalam rencana Madrid di bawah komando Zinedine Zidane.

Alhasil, Rodriguez dikaitkan dengan dua klub elite Eropam Atletico Madrid dan Napoli. Dengan secara luas dilaporkan sebagai favorit untuk mendapatkan Rodriguez sekarang. Akan tetapi Presiden Cerezo mengatakan timnya belum melakukan pergerakan apa pun.

Sementara itu, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menegaskan pihaknya hanya akan mengambil Rodriguez dengan status pinjaman dengan opsi untuk pembelian setelahnya. Ia menolak untuk membayar langsung sebesar 42 juta euro seperti yang diminta Los Blancos.

Menurut De Laurentiis, jika Muenchen bisa meminjam Rodriguez, Napoli juga semestinya mendapatkan perlakuan serupa. Madrid tampaknya kecewa dengan sikap sang bos sehingga mencari peminat lain.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA